Sukses

Muncul di Selfie Sang Anak, Michael Jackson Masih Hidup?

Paris Jackson unggah foto selfie yang buat geger netizen di Instagram.

Liputan6.com, Los Angeles Para penggemar Michael Jackson baru-baru ini dihebohkan dengan foto selfie sang anak, Paris Jackson. Hal ini karena penggemar melihat sesosok mirip dengan Michael Jackson ikut berfoto dengan sang anak.

Dikutip Hollywoodlife, Senin (6/9/2016) sesosok bayangan tersebut masuk ke dalam foto di selfie Paris Jackson di dalam mobilnya. Foto ini diunggah di akun Instagram pribadinya belum lama ini.

Michael Jackson, [Hollywoodlife]

Dalam foto itu, Paris Jackson tampil cantik dengan mengenakan tank top berwarna putih dengan topi pantai yang menghias kepalanya. Pada saat pertama, para penggemar tidak menyadari adanya bayangan sang King of Pop tersebut.

Namun, ketika foto tersebut diperhatikan, penggemar langsung dibuat histeris dengan sesosok bayangan yang terlihat mengenakan topi fedora berwarna hitam. Para penggemar menduga, bayangan tersebut adalah Michael Jackson.

Seperti salah satu penggemar menulis, "siapa itu yang ada di belakang kamu?" Atau, salah satu menuliskan, "apakah ayahnya ikut berfoto di belakang dia."

Meski telah tiada, Michael Jackson masih saja menjadi pembicaraan karena lagu-lagunya yang dianggap membuai.

Melengkapi foto tersebut, Paris Jackson menulis keterangan foto, "If you give a little love, you can get a little love of her own."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.