Sukses

Daniel Craig Ditawari Rp 2 Triliun agar Kembali Jadi James Bond

Walau banyak nama baru muncul untuk memerankan James Bond, rupanya pihak studio masih menginginkan Daniel Craig.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan memang banyak kabar tersiar bahwa pihak studio sedang mencari penerus pemeran tokoh legendaris, James Bond. Banyak nama baru bermunculan untuk memerankan mata-mata super asal Inggris ini.

Aktor-aktor yang memerankannya pun kemudian terangkat karirnya dan memiliki nama besar, sebut saja misalnya: Sean Connery, Roger Moore, Timothy Dalton, Pierce Brosnan, dan yang terakhir, Daniel Craig.

Aktor-aktor pemeran James Bond

Daniel Craig sendiri sudah membintangi 4 judul film James Bond, menjadikannya salah satu aktor dengan film Bond terbanyak. Kisah James Bond sendiri sudah dibuat menjadi 26 judul film, dan dibintangi oleh sebanyak 7 aktor.

Ketika membintangi Spectre, yang rilis tahun 2015 kemarin, dikabarkan itulah kali terakhir aktor 48 tahun itu akan memerankan karakter ciptaan Ian Flemings tersebut.

Setelah peluncuran Spectre, Daniel Craig mengeluarkan pernyataan, dia lebih memilih untuk memotong urat nadinya dibanding harus memerankan James Bond sekali lagi.

Spectre (2015)

Tapi rupanya, pihak studio dan keluarga Broccoli (pemegang lisensi film James Bond) masih belum ingin melepaskan Daniel Craig.

Seperti diberitakan oleh Digital Spy, dikutip Senin (5/9/2016), pihak Sony sampai rela merogoh kocek mereka lebih dalam lagi agar Daniel Craig mau terus berperan jadi James Bond.

Tak tanggung-tanggung, pihak Sony menawari pria bernama lengkap Daniel Wroughton Craig bayaran sebesar $150 juta (sekitar 2 triliun rupiah) agar mau main dua film Bond lagi.

Daniel Craig sudah empat kali memerankan James Bond.

Produser film Bond, Barbara Broccoli mengatakan, dia tidak ingin kehilangan bintang utamanya itu dalam waktu dekat.

"Mungkin aku tidak bisa menerima kenyataan, tapi aku tidak mau berpikir tentang Bond yang lain," ungkapnya tahun lalu. "Sampai dia (Daniel) benar-benar berkata lain, aku tidak akan memikirkan hal itu lagi."

Kabar baiknya adalah, film baru James Bond belum direncanakan akan rilis sampai dua tahun lagi. Jadi masih ada cukup waktu untuk produser dan pihak studio untuk meyakinkan Daniel Craig agar mau memerankan James Bond dua kali lagi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.