Sukses

Stefan William Sudah Tinggal Serumah dengan Celine Evangelista?

Alih-alih menampik, Stefan William rupanya membenarkan kabar tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Cerita hubungan asmara Stefan William dengan Celine Evangelista, kian hari kian hangat saja. Meski keduanya belum menjadi pasangan suami istri, namun sempat berhembus kabar bahwa Stefan William sudah tinggal seatap bersama Celine Evangelista. Benarkah?

Stefan William (Foto: Herman Zakharia)

Alih-alih menampik, Stefan William rupanya membenarkan kabar tersebut. "Kalau tinggal serumah memang aku di tempat dia, kadang di rumah saya," ungkap Stefan William saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016).

Tak hanya itu, dengan alasan memiliki rasa tanggung jawab tinggi terhadap kedua anak Celine, Stefan William mengaku turut membiayai sekolah anak-anak Celine.

"Kalo mau jalanin serius ya memang tanggung jawab saya. Enggak ada salahnya saya bayarin sekolahnya, baru sekali. Kalau mau serius, ya itu tanggung jawab saya," tutur Stefan William.

Pria berpostur 176 cm ini juga rupanya sudah mampu merebut hati kedua anak Celine Evangelista. Ya, ia mengaku sudah cukup akrab dengan dua buat hati kekasih hatinya itu.

Celine Evangelista dan Stefan William resmi pacaran?

"Saya senang lah sama anak-anak Celine. Kalau ada waktu, kita juga suka main bareng," ucap Stefan William menjelaskan. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini