Sukses

Pacar Unggah Fotonya dengan Perut Buncit, Nicky Minaj Hamil?

Meek Mill, kekasih Nicky Minaj, mengunggah foto penyanyi itu dengan perut buncit seperti orang hamil.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini Nicki Minaj membuat kehebohan karena ulah sang pacar, rapper Meek Mill. Dilansir dari Aceshowbiz, sebuah foto Nicki Minaj diunggah oleh Meek Mill di akun Instagramnya, memperlihatkan Minaj sedang memegang perutnya yang membesar.

Netizen langsung heboh dengan foto tersebut. Apalagi Meek Mill sendiri menulis keterangan di unggahan tersebut yang berbunyi "Haters akan bilang ini hasil photoshop."

 

Haters will say it's #photoshopped 🤔

A photo posted by Meek Mill (@meekmill) on

Di foto tersebut, Nicki Minaj memang terlihat hamil dengan ukuran perut yang cukup besar. Namun, di bagian muka terlihat janggal.

Usut punya usut, ternyata foto tersebut memang hanya hasil editan. Para followers Meek Mill di Instagram berhasil menelusuri foto asli tersebut. Ternyata foto perempuan hamil tersebut adalah milik model asal Australia, Tammy Hembrow.

 

🌸

A photo posted by ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀Tammy 🦄 (@tammyhembrow) on

Apalagi kepalsuan foto itu semakin terungkap ketika Nicki Minaj tampil di acara MTV Video Music Awards 2016 dengan balutan kostum yang terbuka. Mungkin foto tersebut merupakan kode bagi pelantun lagu "Anaconda" itu dari sang pacar, agar segera meresmikan hubungan mereka.

Sementara itu, Nicki Minaj baru saja merilis lagu baru berjudul "The Pinkprint Freestyle" lewat Soundcloud. Lagu itu jadi rilisan terbarunya setelah terakhir merilis album The Pinkprint pada tahun 2014 silam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini