Sukses

Hubungan Stefan William dan Celine Evangelista Rekayasa?

Kedekatan keduanya juga turut jadi buah bibir di antara pemberitaan pernikahan sejenis Celine Evangelista dengan Bacil.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa pihak sempat menyatakan tak setuju dengan hubungan asmara Celine Evangelista dan Stefan William. Terlebih hubungan keduanya terjalin tak lama setelah Stefan William putus dari Natasha Wilona.

Stefan William (5) Pemain sinetron Stefan Willam menjawab pertanyaan wartawan pada jumpa pres di kawasan Kebayoran baru, Jakarta, Senin (5/9/2016). Stefan Willam menjalanin hubungan dengan pemain sinetron  Celine Evangelista. (Foto: Herman Zakharia)

Tak hanya itu, kedekatan keduanya juga turut jadi buah bibir di antara pemberitaan pernikahan sejenis Celine Evangelista dengan Bacil.

Atas fakta ini, ada beberapa orang yang berspekulasi bahwa hubungan mereka merupakan settingan untuk mendongkrak popularitas. Apalagi, kini keduanya tengah membintangi judul sinetron masing-masing.

"Settingan enggak lah, enggak sama sekali. Memang ya jalanin saja, enggak ada settingan-settingan. Orang kan suka ngomong settingan biar drama serinya naik," ungkap Stefan William saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016).

Stefan William menuturkan hubungannya bersama Celine Evangelista adalah murni dilandasi oleh rasa suka sama suka.

Celine Evangelista [foto: instagram/Celine_evangelista]

"Saya memang pengin menjalani hubungan serius sama dia. Saya sama Celine suka-suka saja, jalaninnya nyaman, ya sudah," ujar Stefan William.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini