Sukses

Elma Theana: Reza Artamevia Terlalu Bergantung pada Aa Gatot

Liputan6.com, Jakarta Berbeda dengan Elma Theana yang telah hengkang dari padepokan Gatot Brajamustri sejak lima tahun yang lalu, Reza Artamevia tetap setia menganggap Gatot sebagai guru. Bahkan keyakinan itu tak goyah meskipun Aa Gatot tengah terlibat kasus narkoba yang turut menyeret namanya.

Aktris Elma Theana saat tiba di kawasan Kapten Tendean, Jakarta, Senin (5/9/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Menurut Elma Theana, tidak ada yang salah dengan hal itu. Keyakinanlah yang membuat dirinya dan Reza Artamevia mengambil jalur masing-masing. Hanya saja, menurut Elma, Reza terlalu yakin pada sang guru.

"Kalau saya melihat, kapasitas keyakinan saya pada Aa (Gatot) jauh sekali dengan kapasitas keyakinan Reza. Kalau saya lihat, Teteh (Reza) bergantungnya sangat jauh," tutur Elma Theana saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016).

Mengenai dirinya yang kerap dituding membuat Reza Artamevia dekat dengan Gatot Btajamusti, Elma Theana mengelak. Ia mengaku memang mengenalkan keduanya, tetapi tak lebih dari itu.

"Saya sampai dibenci sama keluarganya Teh Reza. Kalau memperkenalkan iya, saya yang memperkenalkan di Jakarta. Setelah diperkenalkan, bukan urusan saya," kata Elma Theana.

Kedekatan Reza Artamevia dan Gatot Brajamustri memang menjadi perbincangan publik sejak kisruh rumah tangga Reza terjadi pada 2005 lalu. Mereka bahkan dikabarkan telah melangsungkan pernikahan siri.

Reza Artamevira mencium tangan Gatot Brajamusti usai terpilih kembali sebagai ketua PARFI. (Hasan Mukti Iskandar/Bintang.com)

Mengenai hal itu, Elma Theana mengaku tak tahu menahu. "Kalau itu saya kurang tahu. Hanya Teh Reza dan Tuhan yang tahu kalau itu," ungkap Elma mengakhiri. (Rin)

1 Komentar

Video Populer

Foto Populer