Sukses

‎Patah Tangan, Melanie Subono Setop Obati Kanker‎

Liputan6.com, Jakarta Sudah hampir 20 tahun Melanie Subono mengidap kanker dan tumor. Penyanyi 39 tahun ini sudah merasa akrab dengan pengobatan penyakit mematikan tersebut.

Sebelum mengajukan gugatan cerai, Melanie mengaku telah memiliki surat kesepakatan cerai dari suaminya. Bahkan keduanya juga sepakat untuk mengakhiri rumah tangganya secara baik-baik. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Namun, sebulan terakhir Melanie Subono menyetop pengobatan yang rutin ia lakukan. Bukan lantaran putus asa, melainkan tangan kiri Melanie Subono ‎yang patah baru-baru ini.

"Kanker sudah 20 tahun. Tapi masih berjalan pengobatan, tumor juga berjalan. Tapi kemarin pengobatan berhenti karena gue kecelakaan ini (patah tangan)," kata Melanie Subono di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016).‎



Diakui Melanie Subono, penyakit menahun ini terasa berat. Namun, putri promotor musik Adrie Subono ini enggan mengeluh. Malah Melanie Subono merasa santai menjalani kehidupannya yang tak selamanya mulus. ‎

"Mau dibawa menangis, tapi penyakit sudah 20 tahun. Mau menangis setiap hari, sembuh kagak, makin jelek iya.‎ Jalani saja, gue merasa banyak yang lebih bermasalah dari gue kok," ungkap Melanie Subono.

Sidang Melanie Subono (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dengan menghentikan pemeriksaan, Melanie Subono merasa ada sedikit efek samping yang ia rasakan. "Tiga hari lalu baru MRI untuk efek dari obatnya, soalnya (efeknya) selalu ke kepala atau migrain," ucap penyanyi bergenre rock and roll ini. (Ras)

 

Video Populer

Foto Populer