Sukses

Lihat Kondisi Saipul Jamil di Penjara, Dewi Perssik Mengaku Kaget

Melihat secara langsung kondisi mantan suaminya, Dewi Persik ingin kasih semangat pada Saipul Jamil.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik alias Depe akhirnya memperlihatkan rasa kepedulian terhadap mantan suaminya, Saipul Jamil. Belum lama ini, Depe menjenguk Saipul Jamil yang menjadi terpidana tiga tahun penjara lantaran kasus pelecehan seksual terhadap sesama jenis.

Dewi Perssik di Mabes TNI AL

"Iya, kemarin nengok Bang Saipul Jamil. Karena bagaimana pun, beliau butuh dukungan moral. Jadi dengan adanya kita datang ke situ, pastinya bikin Mas Saipul tambah semangat," ucap Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/9/2016).

Selain ingin memberikan semangat kepada Saipul Jamil yang sudah mendekam di LP Cipinang, apakah Dewi Perssik juga masih mencintai pria yang sudah menduda dua kali itu?

"Ya setidaknya dia merasa masih dicintai, masih banyak teman yang peduli sama dia. Dia harus merasa masih dibutuhkan di dunia entertainment," tutur Dewi Perssik.

Melihat secara langsung kondisi mantan suaminya, Dewi Persik mengaku senang. Hal tersebut dia lihat sendiri dari keadaan Saipul Jamil di penjara. Dewi Perssik mengaku kaget. Itu karena ia tak melihat kesedihan di dalam diri Saipul Jamil meski harus hidup di balik jeruji besi.

Dewi Perssik

"Alhamdulillah, sehat. Tapi agak kurus, ya. Ya, tetap seperti biasanya. Mas Saipul itu orangnya tegar, selalu nyanyi terus. Mau senang, mau sedih, selalu nyanyi terus," kata Dewi Perssik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini