Sukses

Ternyata Gatot Brajamusti Punya Banyak Uang karena Ini

Apakah benar Gatot Brajamusti mendapatkan uang sebanyak itu dari hasil narkoba?

Liputan6.com, Jakarta Menjadi Ketua Umum PARFI, Gatot Brajamusti telah memberangkatkan puluhan orang anggotanya melaksanakan umrah. Saat Kongres PARFI, pria yang kerap disapa Aa Gatot ini juga mengeluarkan uang pribadi demi memenangkan dirinya.

Tak hanya itu, dalam pembuatan film yang berjudul DPO, guru spiritual Reza Artamevia ini juga dikabarkan menggunakan uang pribadi. Lalu, dari manakah uang sebanyak itu dia dapatkan lantaran Ketua Umum PARFI terpilih periode 2016-2021 ini tak diketahui memiliki usaha apapun. 

"Begini, saya dengan Aa Gatot kenal dari lima tahun yang lalu. Dulu dia punya tambang batu bara di Kalimantan Tengah. Dia kerja sama dengan bupati di sana. Usaha masih jalan, kami enggak terlalu mengerti. Itu yang saya tahu," kata M. Thamrin Lubis, Kepala Sekretariat PARFI, di kantornya, Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aa Gatot Brajamusti Dermawan?

Meski tak benar-benar diketahui pemasukan uang yang diterima oleh Gatot Brajamusti, M. Thamrin Lubis mengenal sosok Gatot Brajamusti sebagai orang yang dermawan.

"Dia peduli sama anggota. Tiga tahun lalu membawa umrah anggota PARFI ke Mekah, 57 orang. Baru pernah terjadi yang umrah kan, orang cuma Gatot saja. Secara finance dia memang peduli. Apa lagi lihat orang susah, pasti dibantu," kata M. Thamrin Lubis tentang pria yang juga menjadi guru spiritual Elma Theana itu.

M,Thamrin Lubis lebih jauh tak mau angkat bicara dalam apa saja bentuk kekayaan Aa Gatot Brajamusti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini