Sukses

Pamer Undangan, Kapan Christy Cherrybelle Menikah?

Christy Cherrybelle baru melangsungkan pertunangan dengan kekasihnya, Radhiant Siregar.

Liputan6.com, Jakarta Raut bahagia tak bisa disembunyikan ChristyCherrybelle. Sabtu (3/9/2016) lalu, ChristyCherrybelle baru saja melangsungkan pertunangan dengan kekasihnya, Radhiant Siregar.

Pertunangan itu dilakukan Christy dan Radhiant di Gereja HKBP Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Melalui akun Instagram masing-masing, @princesskici dan @realradhiant, keduanya pun berbagi cerita bahagia ini.

Sumber: Instagram/princesskici

"One step closer," tulis Christy dalam foto genggaman tangan bersama Radhiant.

Di gambar lain, Christy tampil cantik dengan balutan kebaya putih. Sementara Radhiant mengenakan batik abu-abu bercorak putih dan hitam. Seakan tak mau kalah dengan kekasih, Radhiant Siregar pun mengunggah foto undangan pernikahan mereka.

"Save the date #thewedding #weddingR&C #bridestory #comingsoon2016 #romantic," ungkap Radhiant di caption foto yang diunggahnya.

Sumber: Instagram/princesskici

Belum ada informasi pasti kapan pernikahan itu berlangsung. Namun, kelihatannya pernikahan Christy Cherrybelle dan Radhiant Siregar tak akan lama lagi, melihat tagar 2016 yang diungkap Radhiant. 

Sumber: Instagram/princesskici

Yang jelas, kabar bahagia ini disambut baik oleh para pengikut mereka di Instagram. Kebanyakan mendoakan kelancaran pernikahan ChristyCherrybelle dan Radhiant Siregar.

"Bahagia dan lancar sampai hari H nya kiciiii dan siabang @princesskici @realradhiant," ucap netizen.

"Sukses ya bang @realradhiant, semoga lancar bang radhian sama kak @princessskici sampai hari H, semoga acaranya nanti menjadi ISTIMEWA jg buat kalian berdua, twibi, dan christyers, SEMANGAT," tulis netizen lain. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.