Sukses

Foto Nikah, Virnie Ismail Butuh Delapan Kostum

Pemotretan pre-wedding Virnie Ismail dengan calon pendamping hidupnya, Ferry Hendra Yudha, dilakukan di salah satu kafe di Menteng, Jakpus. Tidak tanggung-tanggung, ada delapan kostum yang dikenakan pasangan yang bakal menikah 13 Februari 2010 itu.

Liputan6.com, Jakarta: Hari bahagia Virnie Ismail dan Ferry Indra Yudha untuk melangkah ke pelaminan tidak lama lagi akan terwujud. Sejauh ini persiapan pernikahan sudah 75 persen rampung. Salah satu persiapan yang sempat terekam kamera Halo Selebriti adalah sesi pemotretan pre-wedding Virnie-Ferry di Budda Bar, Menteng, Jakarta Pusat.

Tidak tanggung-tanggung, untuk mendapatkan gambar-gambar sempurna pasangan ini harus berganti kostum delapan kali. Mereka menggunakan koleksi Anna Avantie untuk pakaian Virnie dan karya Amin Brutus untuk Ferry.

Pasangan yang sudah tiga tahun menjalin cinta ini pada 13 Februari mendatang akan mengucapkan ikrar pernikahan. Di Gedung Balai Kartini, Jakarta Selatan, keduanya akan menggelar akad dan resepsi dengan konsep perpaduan adat Jawa dan nasional. "Khawatir sama persiapan seperti pada hari H hujan tidak ya, rekan-rekan bisa datang tidak ya," ujar Virnie kepada Halo Selebriti yang ditayangkan SCTV, Senin (18/1).(YNI/ANS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini