Sukses

Suami Nyanyi untuk Wanita Hamil, Rianti Cartwright Sedang Ngidam?

Suami Rianti Cartwright, Cas Alfonso, memberikan hadiah spesial untuk seorang wanita hamil.

Liputan6.com, Jakarta - Enam tahun sudah Rianti Cartwright dan Cas Alfonso membina rumah tangga. Keinginan keduanya untuk segera memiliki momongan sepertinya sudah tidak terbendung lagi.

 Rianti Cartwright dan suami, Cas Alfonso [foto: instagram]

Belum lama ini Cas Alfonso mengunggah sebuah video di Instagram yang menunjukkan dia tengah menyanyikan lagu "I Need a Girl" milik Trey Songz. Menurutnya, lagu itu ditujukan untuk seorang wanita yang sedang hamil.

"Untuk seorang wanita hamil yang menginginkanku bernyanyi Trey Songz - I Need A Girl. #casmusic," tulisnya di keterangan video.

Dari keterangan yang ditulisnya, seolah menunjukkan Cas Alfonso menyanyi lagu itu seperti untuk memenuhi permintaan ibu hamil yang sedang ngidam.

 Suami Rianti Cartwright, Cas Alfonso

Terang saja netizen langsung bertanya-tanya, apakah lagu tersebut ditujukan kepada Rianti Cartwright atau bukan. "Whoo is the pregnant woman???? Is she @riantic ??" kata @meilianakok.

Sayangnya hingga kini belum juga ada tanda-tanda pasti yang menunjukkan bahwa bintang film Ayat Ayat Cinta itu tengah mengandung. Rianti terlihat masih sibuk dengan sederet aktivitas dan pekerjaannya.

Meski begitu, banyak doa mengalir agar rumah tangga Rianti Cartwright dan Cas Alfonso segera diwarnai dengan kehadiran anak.

 Rianti Cartwright dan suami, Cas Alfonso [foto: instagram]

"Semoga aunty ri nyà nyusul ya dapat baby secepatnya," kata seorang netizen saat mengomentari foto Rianti Cartwright menggendong anak dari Tya Ariestya beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini