Sukses

Begini Cara Istri Ridwan Kamil Lindungi Suami dari Nikita Mirzani

Istri Ridwan Kamil, Atalia punya cara untuk melindungi suami dari pesona Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kesibukan keduanya yang tergolong padat, walikota Bandung Ridwan Kamil dan sang istri, Atalia Praratya Kamil selalu punya cara tersendiri untuk menghibur para followernya di Instagram. Salah satunya adalah dengan berbagi momen-momen lucu yang terjadi di keseharian mereka.

Nah, baru-baru ini, saat menghadiri premiere film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part I, Ridwan dan Atalia menyempatkan diri untuk berfoto dengan Nikita Mirzani selaku salah satu pemain.

Postingan Istri Ridwan Kamil soal Nikita Mirzani (Source: Instagram)

Yang menarik, seolah menyadari keseksian Nikita Mirzani yang konon banyak membuat lelaki jatuh hati, Atalia pun langsung pasang kuda-kuda. Hal itu ia ungkap lewat sebuah foto yang diunggahnya baru-baru ini.

"Perempuan itu punya naluri melindungi... Saat ada perempuan sexy dan terkenal ternyata ngefans dan ingin berfoto dengan suami kita, Sssrrttttt!!..... langsung pasang posisi melindungi. Ini melindungi loh...bukan cemburu... ...bukan...! 😆😎 #warkopDKIgalaPremiere," tulis Atalia di keterangan foto tersebut.

Ridwan Kamil dan Istri (Source: Instagram)

Menanggapi postingan Atalia tersebut, Ridwan Kamil pun memberikan komentar yang tak kalah kocak. Apalagi, pada beberapa hari sebelumnya, Ridwan sempat bercanda soal sang istri yang tengah bernyanyi bersama Ariel NOAH.

"Si cinta katanya gantian melindungi saya bisi khilaf tidagor amnesia dengan semboyan "berani reret, kepret. berani senggol, bacok. Merdeka!" terang Ridwan yang disambut tawa para followersnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini