Sukses

Penyebar Foto Kencan Kai dan Krystal Ketakutan Diserang Fans

Liputan6.com, Seoul - Kai EXO dan Krystal f(x) belum lama ini kembali tepergok kencan di sebuah kafe di Seoul, Korea Selatan. Kebersamaan keduanya tertangkap dalam kamera pengintai (CCTV) milik kafe tersebut.

Namun sayang, screen capture tayangan CCTV yang menampilkan Kai dan Krystal kencan di kafe itu justru memancing amarah penggemar. Mereka menganggap itu adalah sebuah tindakan ilegal.

 Kai EXO dan Krystal f(x) dalam rekaman CCTV sebuah kafe di Seoul, Korea [foto: Allkpop]

Alhasil para penggemar Kai EXO mencoba melacak siapa pelaku penyebar gambar-gambar tersebut. Mereka pun menghujani si pelaku dengan hujatan dan kritikan.

Akhirnya pada Minggu (4/9/2016), sang pelaku yang tidak disebutkan namanya itu meminta maaf lewat akun twitter pribadinya. "Aku menulis permintaan maaf untuk Kai dan para penggemarnya yang pasti sakit hati melihat screen capture tayangan CCTV kehidupan pribadinya, aku sebar secara ilegal," tulisnya.

Perasaan bersalah, malu dan ketakutan berkecamuk di hati sang pelaku. Pasalnya, apa yang dilakukannya adalah sebuah pelanggaran dan secara tidak langsung merusak reputasi Kai EXO dan Krystal f(x).

 Kai EXO dan Krystal f(x) [foto: Allkpop]

"Melihat foto-foto itu sudah tersebar luas, aku tiba-tiba merasa ketakutan dan memutuskan untuk menghapus akun Twitterku. Aku taku melihat penggemar Kai yang sedang mencariku dan memintaku menyerahkan diri. Aku akan dengan senang hati menerima kritik dan hukuman," pungkasnya.

Sebelumnya, sekelompok penggemar Kai EXO menyatakan mereka akan melakukan tindakan hukum pada pelaku.