Sukses

Nikita Mirzani Asuransikan Payudara Miliaran Rupiah

Nikita Mirzani mengasuransikan salah satu bagian tubunya yang dirasa sebagai aset berharganya.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani telah mengasuransikan bagian tubuhnya, yang dirasa menjadi aset berharganya selama ini yaitu payudara. Namun untuk melakukan hal itu, wanita yang akrab disapa Niki ini harus merogoh kocek yang cukup besar.

Meski begitu, uang tak menjadi soal buat Nikita Mirzani. Yang terpenting, bagian tubuhnya tetap terjaga.

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Habis miliaran doang buat asuransi," ujar Nikita Mirzani saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (6/9/2016).

Tak hanya payudara saja yang diasuransikan oleh bintang film Comic 8: Casino Kings  Bibir juga ikut ia asuransikan, meskipun tak seindah dengan payudaranya yang selama ini menjadi bagian tubuhnya yang paling disayang. 

"Bibir juga Niki asuransiin. Soalnya sensual tidak beraturan gimana gitu," Nikita Mirzani menjelaskan.

Nikita Mirzani [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Nikita Mirzani mengungkapkan, ia sudah mengasuransikan dua bagian tubuhnya tersebut sudah beberapa tahun belakangan. Sebagai artis hal itu perlu dilakukan.

"Diasuransin sudah dua tahun lalu," kata Nikita Mirzani.

Ternyata tak hanya Nikita Mirzani saya yang mengasuransikan payudaranya.  Julia Perez, Roro Fitria, Baby Margaretha dan dua personil Duo Srigala, Pamela dan Ovi diketahui juga telah mengasuransikan payudaranya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.