Sukses

Nostalgia Britpop di Trailer Dokumenter Terbaru Oasis

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah film dokumenter tentang Oasis akan dirilis dalam bulan Oktober mendatang. Sebuah trailer tentang dokumenter berjudul Supersonic tersebut baru saja beredar di internet.

Di cuplikan film dokumenter itu menampilkan sosok Liam & Noel Gallagher dkk di masa awal Oasis hingga saat puncak karier mereka. Disertai dengan potongan-potongan video yang menggambarkan era kejayaan musik Britpop.

Liam dan Noel Gallagher

Dilansir dari NME, Nantinya Supersonic akan menampilkan potongan dokumentasi selama karier mereka dan wawancara dengan anggota band, kru bahkan ibu dari Gallagher bersaudara.

Film dokumenter tersebut disutradarai oleh Matt Whitecross dengan tim yang memproduksi Amy, sebuah dokumenter pemenang Oscar tentang Amy Winehouse.

Sementara itu, sang sutradara juga sempat menyatakan bahwa Oasis pasti akan reuni. Menurutnya para anggota Oasis tidak pernah menolak ide untuk berkumpul kembali.

Sang mantan vokalis, Liam, juga sebelumnya pernah berkata bahwa ia ingin reuni bersama Oasis demi fans. Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Liam percaya bahwa Oasis akan kembali dan berjaya lagi, walaupun sebenarnya ia tidak ingin lagi berada dalam satu band dengan Noel karena masih kesal dengan kakaknya tersebut. 

Video Populer

Foto Populer