Sukses

Saipul Jamil Tak Pernah Berharap Dibesuk Dewi Perssik

Rupanya, Saipul Jamil sendiri tak pernah menyangka Dewi Perssik akan menjenguk dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Saat masih mendekam di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara lantaran menjadi tersangka kasus pelecehan seksual terhadap remaja pria berinisial DS, Saipul Jamil sama sekali tak dibesuk oleh mantan istrinya, Dewi Perssik.

Namun, setelah Saipul Jamil bolak balik sidang di PN Jakarta Utara dan ditetapkan menjadi terpidana, Dewi Perssik pun menyempatkan diri untuk melihat kondisi pedangdut 35 tahun itu di LP Cipinang, Jakarta Timur, tempat Saipul Jamil menghabiskan masa tahanannya, tiga tahun penjara.

Netizen mengkritik gaya busana Dewi Perssik yang memperlihatkan pahanya.

Rupanya, Saipul Jamil sendiri tak pernah menyangka Dewi Perssik akan menjenguk dirinya. Hal tersebut dirasakan sendiri oleh Dewi Perssik.

"Bang Saipul Jamil kaget, kayaknya enggak mungkin banget saya menjenguk. Mungkin beliaunya berprasangka seperti itu," ucap Dewi Perssik di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/9/2016).

"Tapi ternyata saya datang, saya dikenalin dari ujung ke ujung. Pokoknya di situ mas Saipul benar-benar bawa saya buat keliling," sambung wanita kelahiran Jember, 30 tahun silam.

Dalam acara D'Terong Show Spesial Episode 100, Dewi Perssik kembali dipertemukan dengan mantan suami, Saipul Jamil.

Keputusan Dewi Perssik untuk menjenguk Saipul Jamil sendiri lantaran dirinya tengah memiliki waktu luang. Menjenguk pun tak direncanakan sama sekali olehnya.

"Saya enggak bisa kalau di planning, jadi semua langsung. Saya takutnya kalau berjanji itu tidak ditepati. Karena saya orangnya moody, kadang saya mau, tapi kadang juga, bentar dulu deh. Namanya orang kadang kan suka capek," kata Dewi Perssik.

"Kebetulan kemarin habis acara, saya langsung 'ayo sekarang yuk'. Sekarang itu maksudnya malam sudah diplanning untuk hari ini. Tapi misalkan kalau planning yang untuk dua, tiga hari itu, kayanya enggak bakal bisa menepati," Dewi Perssik mengakhiri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini