Sukses

Merasa Bodoh, Oki Setiana Dewi Kuliah Lagi

Oki Setiana Dewi merupakan salah satu selebritas yang begitu mementingkan pendidikan.

Liputan6.com, Jakarta Oki Setiana Dewi merupakan salah satu selebritas yang begitu mementingkan pendidikan. Beberapa bulan lalu, ia baru saja menyelesaikan pendidikan S-2 dan berhasil meraih gelar master.

Meski tak berselang lama, aktris dan presenter itu sudah siap melanjutkan kuliah S-3 nya di salah satu universitas negeri terkemuka di bilangan Tangerang Selatan. Ia mengambil jurusan yang sama dengan program S-2nya, yakni pendidikan.

Oki Setiana Dewi [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"September ini Oki melanjutkan kuliah lagi, ambil Pendidikan Islam di UIN. Setidaknya ilmunya biar bermanfaat untuk Oki dalam mendidik anak," ujar Oki Setiana Dewi saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/9/2016).

Sang suami juga mendukung langkahnya untuk menempuh pendidikan yang lebih tinggi. Karena baginya, ilmu pengetahuan tak akan pernah habis untuk digali.

Oki Setiana Dewi dan suami, Ory Vitrio

"Suami yang menyemangati saya juga untuk ambil S-3. Sementara Oki paham kalau Oki masih bodoh dan perlu belajar," ujar Oki Setyana Dewi menjelaskan.

Meski tetap bekerja sambil kuliah, Oki Setiana Dewi tak khawatir perhatian untuk anaknya akan berkurang. "Kuliah S-3 kan cuma seminggu dua kali, mudah-mudahan bisa jadi contoh. Tapi setidaknya ini jadi penyemangat Oki untuk jadi ibu yang baik," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini