Sukses

Miley Cyrus Meninggal Dunia?

Miley Cyrus dikabarkan meninggal dunia karena overdosis obat-obatan.

Liputan6.com, Los Angeles - Sebuah kabar mengejutkan datang dari Hollywood. Menurut kabar tersebut, Miley Cyrus telah meninggal dunia.

Hal ini dikabarkan langsung oleh salah satu media lokal Amerika, dengan menyebutkan bahwa Miley Cyrus meninggal dunia ketika dirinya sedang mandi di bathtub.

Miley Cyrus [foto: Fashion Magazine]

Dikutip Hollywoodlife, Selasa (6/9/2016) media tersebut mengklaim bahwa jasad Miley Cyrus ditemukan oleh sekelompok orang di rumahnya di Hollywood.

"Pihak kepolisian Los Angeles masih mencari penyebab kematian bintang muda tersebut. Kemungkinan besar, Miley Cyrus meninggal karena overdosis obat-obatan, tapi semua itu masih diselidiki," tulis media lokal tersebut.

Sesaat setelah kabar tersebut keluar, pihak Miley Cyrus langsung mengumumkan bahwa kabar kematiannya adalah palsu. Pernyataan tersebut mengatakan bahwa Miley Cyrus kini dalam kondisi yang stabil.

Miley Cyrus, [Instagram]

Pernyataan itu semakin diperkuat dengan Miley Cyrus mengunggah sebuah foto kilas balik dirinya dan sang ayah, Billy Ray Cyrus. Ia menuliskan keterangan foto, "hari ulang tahun pertamaku, ayahku berkata bahwa aku tidak berubah hingga aku dewasa seperti sekarang."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.