Sukses

The Groove dan Maliq & D'Essentials Siap Gelar Pesta Malam Ini

Konser kolaborasi berjudul D'Essentials of Groove itu berlangsung malam ini di Plenary Hall JCC.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk merayakan ulang tahun mereka, malam ini The Groove dan Maliq & D'Essentials mengadakan pesta perayaan dalam bentuk konser kolaborasi.

Konser yang salah satunya dicetuskan oleh Yovie Widianto tersebut digelar malam ini di Plenary Hall - Jakarta Convention Center (JCC) dengan tajuk "D'Essentials of Groove."

Maliq & D'Essentials pun baru saja menggungah foto di Instagram memperlihatkan anggota Maliq dan The Groove selesai latihan.

Rencananya mereka akan membawakan sekitar 30 lagu dalam waktu 2,5 jam, termasuk lagu "Coba Katakan Dengan Cinta" yang dinyanyikan bersama oleh mereka.

"Aransemen yang buat Maliq sama The Groove, lagunya dari Mas Yovie. Buatnya kurang lebih cuma dua minggu sampai akhirnya kita produksi," tutur Indah 'Maliq & D'Essentials' kepada Liputan6.com (1/8) tentang lagu kolaborasi mereka.

 

Preparation! #DEOG #thegroove #GueHadir #GueYakinKeren

A photo posted by The Groove (@thegrooveindo) on

Acara yang digarap Berlian Entertainment itu akan dibuka jam 6 malam dengan mengusung dresscode putih bagi penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini