Sukses

Foto Bareng Ahok, Maia Estianty Diminta Jadi Pejabat

Maia Estianty tidak pernah gagal membuat semua orang kagum pada sosoknya.

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty memang pernah gagal mempertahankan biduk rumah tangganya dengan Ahmad Dhani. Namun, Maia tidak pernah gagal membuat semua orang kagum pada sosoknya.

Di usia 40 tahun, Maia Estianty boleh dikatakan menjadi salah satu selebritas wanita sukses dengan karier yang cemerlang. Tidak hanya di dunia hiburan, tapi juga di ranah bisnis.

 Maia Estianty di istana negara [foto: instagram]

Tak jarang Maia Estianty bertemu dan berinteraksi dengan orang-orang penting. Seperti baru-baru ini, Maia terlihat mengunjungi kediaman Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, alias Ahok.

Dalam foto yang diunggahnya ke Instagram, tampak Maia berfoto sambil berjabatan tangan dengan Ahok. "Mesem dikit yuukkk Pak !!!!!! #ahok #maiaestianty #bizqueens," tulisnya di keterangan foto.

Fotonya bersama Ahok itu rupanya mengundang perhatian netizen. Bahkan tidak sedikit yang mendukung Maia Estianty untuk pindah haluan sebagai pejabat.

 Maya Estianty adalah musisi yang juga merupakan mantan istri Ahmad Dhani

"Bunda maya emang luar biasa,dan cucok jadi pejabat," kata @shelly_adps.

"Org baik dan benar bertemannya emg harus sesama org baik dan benar juga, semangat dan sukses ya buat pak ahok dan bunda maia," puji @chakibinsoset.

"Setuju kalau bunda maia jd cawagub dki pasti banyak pendukungnya," ujar @imamanur2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.