Sukses

Pandai Bergaya, Anak Dude-Alyssa Banjir Tawaran Model

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono memang kerap mengarahkan gaya kepada Rendra setiap kali difoto.

Liputan6.com, Jakarta - Putra pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino, sering kali membuat gemas netizen lewat berbagai pose yang diunggah orangtuanya di Instagramnya.

Menurut Alyssa, kepiawaian Rendra, begitu putranya disapa, saat bergaya di depan kamera, tak ada bedanya dengan Dude Harlino. "Ngikutin ayahnya kayaknya, hahaha," kata Alyssa Soebandono, saat saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/9/2016).

Dude Harlino, Alyssa Soebandono bersama putranya, Rendra. (Instagram)

Sementara menurut penuturan Dude Harlino, kepandaian Rendra dalam bergaya merupakan sebuah bakat yang alami, menurun dari ayah dan ibunya.

"Biasanya dia kalau mau difoto kita panggil namanya, kasih main, jadi memang gayanya dia aja, natural. Enggak dipaksa harus gaya begini-begitu," kata Dude.

Dude Harlino, Alyssa Soebandono bersama putranya, Rendra. (Instagram)

Oleh karena itu, Rendra sudah memiliki banyak tawaran iklan. Namun, lantaran usianya masih terlalu dini, Dude dan Alyssa belum bersedia menerima tawaran tersebut untuk putranya.

"Sempat kemarin ada iklan, tapi kami belum siap dia ikut suatu produksi. Kalo foto-fotoin dia sebenarnya buat dia pintar gaya aja," tutur Dude Harlino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini