Sukses

Pertengkaran Kecil di Ultah Nizam

Persahabatan antara Baim, Nizam, dan Abel, bukan hanya di sinetron, tapi juga di dunia nyata. Hal itu terlihat saat Baim menghadiri perayaan ultah Nizam.

Liputan6.com, Jakarta: Dalam sinetron Buku Harian Baim yang ditayangkan SCTV, Baim, Nizam, dan Abel, diceritakan sebagai tiga sahabat. Ternyata, persahabatan yang mereka jalin tidak hanya terjadi di sinetron, melainkan juga dunia nyata. Hal itu terlihat saat Baim menghadiri perayaan ulang tahun Nizam di Studio Persari.

Bocah yang lahir pada 7 Juni 2005 itu tidak lupa memberikan hadiah kesukaan Nizam, yaitu replika X-Men yang dibelinya di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan. Pelukan persahabatan pun lantas menyambut Baim. "Teletubbies, dong," celetuk Baim menirukan kebiasaan tokoh-tokoh dalam sebuah program anak-anak.

Pertengkaran sempat terjadi di tengah-tengah acara. Christabelle Grace Marbun yang memerankan tokoh Abel marah lantaran Baim mencolek kue ultah lalu menjilatnya. Keisengan Baim belum selesai. Bocah bernama lengkap Ibrahim Khalil Alkatiri juga meniup lilin kue ultah yang seharusnya ditiup Nizam.

"Jangan, Aim. Nggak boleh," teriak Abel. Akhirnya, Inneke Koesherawati yang memerankan tokoh Bunda Alya melerai pertengkaran kecil itu.(YNI/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini