Sukses

Jelang Nikah, Sandra Dewi dan Calon Suami Kejar Setoran

Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan menikah November 2016 nanti.

Liputan6.com, Jakarta Jelang hari pernikahan yang tinggal beberapa bulan lagi, Sandra Dewi dan sang calon suami, Harvey Moeis telah melakukan serangkaian persiapan. Tinggal 40 persen lagi hingga persiapan itu rampung dan tinggal pelaksanaan saja.

Sandra Dewi pun mengaku disibukan dengan kegiatan untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah. Uang tersebut tentu nantinya akan dipergunakan untuk mewujudkan pernikahan impiannya.

Sandra Dewi dan calon suami tampil santai dengan sneakers di foto pre-wedding mereka. Sumber: Bridestory.com/ Davy Linggar Photography.

"Menjelang hari H makin sibuk banget. Jadi aku sama pasangan bener-bener Senin sampai Jumat di ke kota mana, aku ke kota mana. Aku syuting terus. Dalam satu minggu kita baru ketemu hari Minggu kemarin," ujar Sandra Dewi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016).

Saking sibuknya, Sandra Dewi dan sang kekasih bahkan tidak sempat berkencan dan menghabiskan banyak waktu berdua. "Biasanya kalau pacaran kan makan siang, nonton, makan malam. Sekarang? Jam 7 malam 'udah pulang yuk kita pulang yuk'," tutur perempuan berambut panjang itu sambil tertawa.

Namun Sandra Dewi masih merahasiakan kapan dan dimana persisnya pernikahan tersebut akan berlangsung.

Meskipun begitu, ia tidak sedikit pun merasa dirugikan. Sandra Dewi justru bersyukur lantaran doanya tentang rezeki dikabulkan oleh Tuhan.

"Ya karena kan kami berdoanya minta rezeki buat nikah. Dan ternyata diberikan, jadi kami berdua enggak mau ngeluh. Akhirnya kami kerja, kerja, kerja dan harus ngurusin nikahan juga kan. Ya jadinya benar-benar sibuk banget," ungkap Sandra Dewi mengakhiri. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini