Sukses

Baju Kembaran, Kim Kardashian Ajak North West Nonton Konser

Kim Kardashian menandai konser pertama yang ditonton putrinya dengan mengenakan gaun kembar.

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardashian, Kanye West, dan putri mereka, North West sedang berada di New York. Hari Senin malam (5/9) kemarin, Kanye West punya jadwal manggung di Madison Square Garden, New York.

Kim Kardashian dan North West berangkat untuk menonton konser Kanye di New York. (Sumber: Mirror)

Ingin melihat sang suami tampil, Kim Kardashian mengajak putrinya kecilnya itu menonton konser bersama. Seperti ciri khasnya, Kim Kardashian memastikan dirinya dan North, sang putri, tampil memukau.

Seperti dikutip dari Entertainment Tonight, Selasa (6/9/2016), konser ini adalah konser resmi pertama yang didatangi oleh North West. Untuk menandai hal ini, Kim menandani putrinya itu dengan gaun yang serupa dengan dirinya.

Dua wanita dalam kehidupan Kanye West ini sama-sama mengenakan gaun sequin berwarna perak yang berkilau cemerlang.

Melalui akun Snapchat-nya, Kim Kardashian memperlihatkan tingkah laku North saat menonton ayahnya manggung. Memastikan putrinya tetap aman, wanita 35 tahun itu memakaikan North West sebuah earphone berwarna hitam di atas rambutnya yang dibiarkan terkembang. Tak lupa, sebuah boneka berwarna pink ikut menemani North West menonton pertunjukan ayahnya tersebut.

Selain mengajak buah hatinya, Kim Kardashian juga menyempatkan diri bersenang-senang dengan sahabatnya di konser itu. Kim mengunggah video dirinya bersama supermodel Naomi West, dan editor majalah Vogue Prancis, Carine Roitfeld.

Setelahnya, di belakang panggung, Kim menyempatkan diri untuk bertemu dengan idolanya, fashion icon, Sarah Jessica Parker.

Lewat unggahan Snapchat-nya, Kim Kardashian terlihat menyampaikan kekagumannya pada bintang Sex and the City tersebut.

"Kamu adalah idolaku," ujarnya pada Sarah Jessica Parker yang menanggapinya dengan cengiran.

"Kamu gila," balas SJP sambil tertawa.

Belakangan ini, bintang reality show Keeping Up with the Kardashians ini memang sering melakukan hal-hal konyol bersama keluarganya di media sosial.

Awal minggu lalu, kakak Kendall Jenner tersebut mengunggah video dirinya bersama putranya, Saint West yang beranjak sembilan bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.