Sukses

Dukung Lil Wayne, Chris Brown dan Drake Malah Ribut?

Liputan6.com, Jakarta - Merasa tertekan, rapper Lil Wayne baru-baru ini mengumumkan bahwa dirinya akan gantung mic. Hal tersebut kabarnya dipicu oleh perselisihannya dengan label rekaman Cash Money yang membawahi label rekaman Wayne, Young Money Entertainment.

Dilansir dari NME, Wayne menulis di akun Twitternya bahwa ia merasa tak berdaya dan kalah secara mental. "Saya akan pergi secara elegan dan bahagia, saya menyayangi para penggemar saya tetapi saya akan berhenti di sini. Saya tidak membutuhkan simpati, hanya ketenangan," tulis Lil Wayne.

Para rapper pun mencoba menyemangati musisi berusia 33 tahun itu. Salah satunya Drake yang menulis di akun Instagramnya bahwa ia akan ikut berjuang untuk Wayne.

Ketika Drake menyebut "weirdos (orang aneh -red)," para netizen pun segera berasumsi bahwa yang dimaksud adalah Chris Brown, 'musuh bebuyutan' dari Drake.

Tak terima, Chris Brown buka mulut langsung di kolom komentar dengan membela diri. "Komentar kalian lucu. Membuat sebuah isu tidak penting. Semuanya tahu bahwa saya tidak akan menyerang seseorang yang bermasalah dengan saya," tulis Brown dengan santai mengomentari para haters-nya.

"Unggahan saya sebelumnya itu untuk HIP HOP. Komentar kalian ini tidak ada hubungannya dengan rasa cinta dan hip hop. Tetaplah berkelas," tutup Brown.

 

Ballerific Comment Creepin ---- 🌾👀🌾 #chrisbrown #commentcreepin

A photo posted by Baller Alert (@balleralert) on

Drake dan Chris Brown memang dikenal pernah berseteru. Penyebabnya tidak lain dan tidak bukan adalah Rihanna. Ketika Rihanna masih berpacaran dengan Brown, Drake digosipkan sempat mendekati RiRi (panggilan akrab Rihanna). Bahkan kabarnya perseteruan mereka hingga sampai terjadi baku hantam. Hingga kini tersiar luas bahwa Rihanna akhirnya telah menjalin kasih dengan Drake.  

Video Populer

Foto Populer