Sukses

Unggah Foto Ini Sophia Latjuba Dibilang Mirip Hantu

Unggahan foto terbaru Sophia Latjuba di Instagram membuat dirinya dibilang mirip hantu.

Liputan6.com, Jakarta Sophia Latjuba mencoba tampil beda dengan memoles wajahnya agar terlihat lebih cantik. Namun bukannya pujian yang ia dapatkan, kekasih Ariel NOAH itu malah mendapat sindiran dari para netizen.

Sindiran itu terjadi ketika Sophia Latjuba mengunggah foto dirinya dengan wajah full make up di akun Instagram miliknya. Dengan rambut terurai dan menggunakan teknik merias wajah smokey eyes, wanita 46 tahun itu dianggap seperti makhluk gaib.

sophia Latjuba (instagram)

"Kok kya hantu si kak seremm ngelihat nya cantiakn kk natural," tuluis netizen yang mengomentari foto unggahan Sophia Latjuba. 

Para netizen menganggap, Sophia Latjuba tak pantas berdandan seperti itu. Mereka lebih senang melihat Sophia Latjuba tampil apa adanya, dan tidak berdandan berlebihan seperti foto yang diunggahnya.

"Cantikan soft makeup klo mbak sophia," tulis netizen lagi "Bagusan yg biasa, ga make up," tulis netizen lainnya. "Ga suka terlalu tua bgus yg natural kemaren," tulis netizen lagi. 

Sophia Latjuba (Instagram)

Namun ada juga yang menganggap Sophia Latjuba cantik berdandan seperti tersebut.  Sebab mau di makeup seperti apapun, Sophia Latjuba tetap cantik dan seperti artis Hollywood

"Sukak bgt liat smuki ais nyah,, mba sophia_latjuba88.. Cantiknya mbakk... 👏🏻👏🏻👏🏻😍," tulis netizen yang senang dengan penampilan Sophia Latjuba. 

"mirip Kim khadarsim reel," tulis netizen. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.