Sukses

Begini Curhat Gisel Pertama Kali Main Film

Gisel terlibat bermain dalam film terbaru garapan Ernest Prakasa.

Liputan6.com, Jakarta Bagi seorang Gisella Anastasia alias Gisel, mic dan panggung adalah mainannya sehari-hari. Berawal dari sebuah ajang pencarian bakat menyanyi, karier Gisel di dunia hiburan mulai menanjak.

Tapi apa jadinya jika Gisel harus pindah haluan sementara ke layar lebar? Ya, kini istri Gading Marten itu tengah terlibat bermain dalam film terbaru bertajuk Cek Toko Sebelah, garapan Ernest Prakasa.

 Gisel dan Ernest Prakasa beradu akting di film Cek Toko Sebelah

Di film ini, Gisel berperan sebagai Natalie, istri dari Erwin yang diperankan oleh Ernest. Perasaan bahagia, grogi sekaligus stres berkecamuk jadi satu dalam diri Gisel.

"Reading pertama berdua sama Erwin buat @ctsmovie kmrn.. Ini bener2 pengalaman pertamaku banget untuk main di layar lebar. So, kl ditanya gimana perasaannya, campur campur kayak nasi campur," cerita Gisel di Instagram pribadinya, Selasa (6/9/2016).

Apalagi di beberapa bagian, Gisel dan Ernest harus melakukan adegan mesra selayaknya sepasang suami istri. Meski begitu, Gisel mengaku senang bisa mendapat kesempatan untuk bermain di film layar lebar dan berusaha keras untuk menampilkan yang terbaik.

 Pemain film Cek Toko Sebelah

"Seneng banget bs dapet kesempatan ini, seneng bisa bekerjasama dengan orang2 hebat, penasaran banget sama semua prosesnya, tapi juga pasti ga luput dr perasaan grogi!!! But always remember this, "Working hard for something we don't care about is called stress. Working hard for something we love is called passion." I'll work really hard for this!" ungkap ibu dari Gempita Noura Marten itu.

Film Cek Toko Sebelah ini diketahui juga dibintangi oleh sederet artis-artis kenamaan seperti Dion Wiyoko, Adinia Wirasti dan Chew Kinwah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini