Sukses

Rahasia Romantisme Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Bagi Dude Harlino dan Alyssa Soebandono, kehadiran anak justru semakin memupuk sisi romantis di antara mereka.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebritas Dude Harlino dan Alyssa Soebandono kerap membuat siapa pun iri akan keharmonisan mereka berdua. Selisih usia yang terlampau jauh, yakni 11 tahun, membuat Dude Harlino tampak begitu mengayomi wanita yang dinikahinya dua tahun lalu.

Dude Harlino, Alyssa Soebandono bersama putranya, Rendra. (Instagram)

Karena itu, keduanya sering terlihat mesra, baik saat disorot kamera maupun di luar itu. Menurut mereka, kemesraan harus terus menerus ditumbuhkan meski kini sudah memiliki buah hati, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino.

"Iya dong harus selalu romantis, kalau ada anak bukan berarti jadi enggak dekat dan enggak bisa romantis," ucap Dude Harlino saat saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/9/2016).

Bagi Dude Harlino dan Alyssa Soebandono, kehadiran anak justru semakin memupuk sisi romantis di antara mereka. Mengasuh seorang putra yang masih kecil, membuat mereka jadi saling membutuhkan satu sama lain.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

"Harus selalu romantis ya, karena justru kehadiran anak, Rendra, yang membuat hubungan kita jadi semakin dekat dari hari ke hari," ujar Dude Harlino, yang disetujui sang istri. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini