Sukses

D'Essentials Of Groove Sukses Histeriskan Ratusan Penonton

Liputan6.com, Jakarta Tepat pukul 20:30 WIB, konser kolaborasi The Groove dan Maliq & D'Essentials bertajuk D'Essentials Of Groove dimulai. Sebelumnya, penonton sempat dibuat menunggu hingga kemudian dipertontonkan sebuah videoklip 'Coba Katakan Dengan Cinta'. Hal ini berhasil menghibur penonton yang memang telah menunggu.

Dibuka oleh penampilan Rieka Roslan dan Reza 'The Groove' yang menyanyikan "Heaven" dari Maliq & D'Essentials. Anggota D'Essentials Of Groove lainnya, yang semuanya mengenakan jas putih, menjalankan peran masing-masing di belakang.

Selain para personel, di atas panggung juga ramai diisi penyanyi latar, brass section dan string section. Membuat penampilan semakin marak.

Kemudian giliran Angga dan Indah dari Maliq membawakan tembang andalan mereka 'Setapak Sriwedari'. Disambung dengan 'Aurora' yang sukses disambut nyanyian ratusan penonton yang memadati Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Selasa (6/9/2016)

Konser bertajuk D'Essentials of Groove, 6 September 2016

'Sesi' Maliq & D'Essentials pun dilanjutkan dengan "Kangen." Aksi panggung yang interaktif disuguhkan oleh mereka. Tata panggung pun tampak spektakuler.

Penonton tak henti-hentinya ikut bernyanyi mengiringi penampilan Maliq & D'Essentials. Sambutan dari hadirin membuat Maliq & D'Essentials semakin antusias menyajikan penampilan yang semakin enerjik. Dengan menyaksikan penampilan Angga dkk, penonton dibuat penasaran bagaimana penampilan The Groove di sesi berikutnya.

Video Populer

Foto Populer