Sukses

Disebut Drama Queen, Dewi Rezer: Biarin Saja

Semenjak menjanda, kehidupan Dewi Rezer sontak menjadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta ‎Semenjak menjanda kehidupan Dewi Rezer sontak menjadi sorotan. Apalagi, perpisahannya dengan Marcellino Lefrandt dibumbui dengan isu perselingkuhan. Alhasil, Dewi Rezer pun kerap mendapat komentar negatif di media sosial.

Bahkan, lantaran sering mengekspresikan dirinya dalam bentuk video, Dewi Rezer kerap dianggap sebagai drama queen alias ratu drama. Lantas, apa kata Dewi Rezer?

Hubungan Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt tampak telah membaik selepas putusan cerai.

"Ah, biarin aja. Biasanya kalau haters dan alay suka begitu, komentar negatif. Tandanya kehidupan mereka enggak bahagia," kata Dewi Rezer di Jakarta baru-baru ini.

Ibu dua anak ini juga tak mau ambil pusing dengan cacian yang masuk ke kolom komentar media sosial miliknya. Malah, Dewi Rezer merasa cuek dan tidak pernah memasukkan komentar negatif ke dalam hatinya.

Dewi Rezer liburan ke Australia [foto: instagram]

"Aku juga enggak kenal dengan mereka, jadi biarin aja. Cacian itu enggak masuk ke dalam pikiran dan hati aku. Karena mereka mencaci pun enggak berpengaruh ke hidupku," ia mengungkapkan.

Ia juga menganggap para haters tersebut sebagai penggemar yang perhatian dengan dirinya. "Intinya mungkin sebenarnya mereka fans kali ya. Aku malah suka lucu melihat komentar mereka, ada yang benci dan bela. Mereka ribut, aku sih terserah mereka saja," Dewi Rezer mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.