Sukses

Teaser Film Headshot Menarik Perhatian Media Luar Negeri

Film Headshot akan diputar perdana di Toronto Film Festival pada 9 September mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Headshot, film laga terbaru yang dibintangi Iko Uwais, ternyata mendapatkan perhatian khusus dari media luar negeri. EntertainmentWeekly, Rabu (7/9/2016), mengeluarkan satu laporan mengenai teaser film yang diproduksi oleh Screenplay Infinite Films ini.

Dalam artikel tersebut, media ini menyebut teaser trailer Headshot yang berdurasi sekitar satu menit ini terlihat begitu brutal.

Poster Headshot (Instagram/timobros)

Hal ini, menurut Entertainment Weekly, sesuai dengan kolaborasi para sineas yang terlibat dalam film ini. Di bangku sutradara, duduk duo Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel, otak di balik film thriller Indonesia, Macabre, yang telah diedarkan secara internasional. Ini ditambah hadirnya Iko Uwais, bintang dua film The Raid yang memiliki basis penggemar di banyak negara.

Lewat teaser ini, terkuak sedikit bocoran plot Headshot. Iko Uwais, kali ini berperan sebagai seorang pria yang kehilangan ingatannya. Ia diselamatkan oleh Ailin (Chelsea Islan), mahasiswa kedokteran yang memberinya nama panggilan Ismail.

Hanya saja, muncul seorang pria dari masa lalu Ismail yang kembali menghantuinya. Ia adalah Lee (Sunny Pang) yang merupakan seorang bandar besar narkoba, yang memiliki pengaruh hingga kepolisian.

Di satu titik, Ailin diculik. Ismail tentu berusaha keras menyelamatkan perempuan ini, meski ia harus melawan sejumlah petarung tangguh, yang mungkin saja pernah menjadi kawannya.

Headshot (Foto: Liputan6.com)

Headshot akan diputar perdana di sebuah festival film akbar internasional, yakni Festival Film Toronto di Kanada, pada 9 September mendatang. Setelahnya, film yang juga dibintangi oleh Chelsea Islan dan Julie Estelle ini akan diputar di L’Etrange Festival Paris, Prancis.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.