Sukses

Selfie Bareng Anak, Jessica Iskandar Disebut Mirip Angelina Jolie

Foto Selfie di dalam mobil Jessica iskandar dan El BArack Alexander.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar mengunggah foto selfie bersama sang buah hati, El Barack Alexander di Instagram, saat sedang berada di dalam mobil untuk mengantarkan anaknya ke sekolah.

Jessica Iskandar yang mengenakan jaket berwarna coklat dan kacamata hitam, nampak kompak saat selfie dengan anaknya yang menggunakan kaos lengan panjang berwarna kuning.

Jessica Iskandar dan El Barack Alexander

"This morning to school @inijedar #jedar #jessicaiskandar #el #elbarack #proudmom #instastyle #morningfashion #indonesia #mother #actress #cutebaby #2yo #otw," tulis Jessica Iskandar dalam keterangan fotonya.

Ternyata foto selfie tersebut membuat netizen gemas. Terlebih melihat senyuman El, sapaan akrab anak Jessica Iskandar dalam foto tersebut. Bahkan ada yang menganggap kebersamaan mereka, seperti salah satu bintang Hollywod saat sedang bersama anaknya.

"Mirip angelina jolie bnget ini & shiloh pit 😄😄😄 @inijedar," tulis pemilik akun @esteravinez9

Jessica Iskandar sekarang harus berjuang sendirian membesarkan putra tunggalnya, El Barack Alexander [foto: instagram]

Tak hanya itu, para netizen dibuat gemas oleh El. Mereka sangat senang melihat wajah tampan El dalam foto tersebut. "El Cute banget 😍😘😘😘," tulis pemilik akun @ninik_chemodtz. "Lucu banget ih," tulis netizen lainnya @roklilitbali. "EL bikin gemessssss 😘😘😘😘," tulis @marthanababan

Ada juga yang melihat keduanya mirip. Terlebih disalah satu bagian wajah El dan Jessica dianggap sama. "bibirnya jedar dan El mirip," tulis salah netizen lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini