Sukses

KD: Aurel Ingin Mengeksplorasi Kecantikannya

Banyak yang menganggap, Aurel Hermansyah tumbuh tak sesuai dengan usianya.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah kini sudah berusia 18 tahun. Anak sulung dari pernikahan Anang Hermansyah dan Krisdayanti, alias KD ini memperlihatkan perbedaan yang singkat dalam hal pertumbuhan.

Banyak yang menganggap, Aurel Hermansyah tumbuh tak sesuai dengan usianya. Bahkan, haters sempat menuduh Aurel Hermansyah melakukan operasi plastik layaknya sang ibu, Krisdayanti.

Krisdayanti (Liputan6.com/Panji Diksana)

Saat ditanya tanggapan mengenai pertumbuhan Aurel Hermansyah, Krisdayanti tertawa. "Tumbuh semuanya. Hahaha," ucap Krisdayanti di Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2016).

Krisdayanti menganggap wajar cara Aurel Hermansyah mengeksplor dirinya dalam hal kecantikan, meski banyak yang beranggapan Aurel Hermansyah berdandan tidak sesuai umur.

sumber foto: Instagram Aurel Hermansyah

"Dia berpikir seusianya. Walaupun Sekarang dengan banyak influence dari banyak media, dia ingin mengeksplorasi kecantikannya," sambung Krisdayanti.

Sementara itu, mengenai keinginan Aurel Hermansyah yang ingin menjadi seorang Disc Jockey (DJ). Krisdayanti juga tak mempersoalkan.

"Kemampuan ingin jadi DJ itu sah-sah saja untuk anak remaja. Yang penting tetap diarahkan. Kita enggak usah khawatir, orangtuanya, kan, lengkap, ada empat, lengkap," Krisdayanti mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.