Sukses

Kendal Jenner Tak Mau Disamakan dengan Kim Kardashian

Tak ingin terus disamakan, Kendall Jenner mengungkapkan dirinya punya pesona berbeda dari sang kakak, Kim Kardashian.

Liputan6.com, Jakarta Kendall Jenner, adik Kim Kardashian memang mengambil langkah berbeda dari saudara-saudaranya yang lain. Saat anggota keluarga Kardashian-Jenner sibuk sebagai bintang reality show, Kendall memilih menekuni dunia modelling.

Usaha Kendall Jenner tak sia-sia. Kendall kini menjadi salah satu model papan atas di dunia. Bahkan, namanya disandingkan dengan supermodel ternama lainnya, termasuk Gisele Bundchen dan Adriana Lima.

Kendall Jenner yang baru di dunia modelling telah masuk dalam daftar 10 model dunia dengan pendapatan tertinggi.

Kendall Jenner juga mendapatkan kesempatan berpose di majalah fashion ternama VOGUE. melalui akun media Instagram miliknya, Kendall memamerkan keberhasilannya itu, menyebutkan, "mimpi manis yang menjadi kenyataan."

Dalam sesi wawancara dengan VOGUE, Kendall Jenner sempat berbincang mengenai keluarganya yang terkenal di dunia. Namun Kendall tak mau disamakan dengan kakaknya, Kim Kardashian.

"Aku sama sekali berbeda dengan kakakku. Aku bukan pecinta selfie seperti mereka. Hanya beberapa kali saja, tapi aku tak mahir berfoto selfie," sebut Kendall Jenner kepada VOGUE, diwartakan FoxNews, baru-baru ini.

 Tak ingin terus disamakan, Kendall Jenner mengungkapkan dirinya punya pesona berbeda dari sang kakak, Kim Kardashian.

Kendall Jenner menambahkan sambil tertawa," kalau saudara-saudaraku yang lain tampaknya layak disebut sebagai Raja Selfie. Mereka bahkan bisa mengambil angle dari berbagai sudut."

Obrolan Kendall Jenner itu memang bisa terlihat dari koleksi foto di Instagram. Beberapa dari foto yang diunggah Kendall Jenner merupakan hasil jepretan orang lain atau pose dirinya saat menjadi model.

Sementara, sang kakak, Kim Kardashian dikenal sebagai wanita yang eksis di industri hiburan dengan berbagai foto selfie yang diunggah di media sosial. Banyak juga yang menyebut Kim Kardashian tak memiliki kemampuan hingga terkesan `menjual` tubuhnya agar terkenal.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.
    Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.

    Kendall Jenner

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

Video Terkini