Sukses

Berdandan seperti Pengantin, Bella Shofie Nikah Lagi?

Bella Shofie mengenakan kebaya merah dan hiasan kepala khas pengantin dari daerah Lampung.

Liputan6.com, Jakarta Artis penuh sensasional, Bella Shofie, tiba-tiba terlihat tampil dengan dandanan lengkap sebagai seorang pengantin. Ia mengenakan kebaya merah dan hiasan kepala khas pengantin dari daerah Lampung.

Penampilan Bella Shofie ini mengundang tanda tanya netizen. Pasalnya hingga saat ini Bella masih berstatus istri resmi dari Suryono, pengusaha asal Papua.

 Bella Shofie berdandan ala pengantin dari Lampung (Instagram)

Saat ini memang rumah tangga Suryono dan Bella Shofie sudah berada di ujung tanduk. Beberapa waktu lalu, artis 24 tahun itu memutuskan untuk menggugat cerai sang suami. 

"Kemarin siang bersama @bennusorumba and @intan_nymas Wedding make up adat Lampung," cerita Bella Shofie sambil memamerkan riasan di wajahnya saat mengenakan pakaian adat Lampung.

Rupanya, pakaian adat itu hanya dikenakan Bella Shofie untuk keperluan pemotretan semata. Oleh sebuah wedding organizer, Bella didapuk menjadi salah satu model mereka.

 Bella Shofie berdandan ala pengantin dari Lampung (Instagram)

"Thank u so much to my model @bellashofie5292 yg cantik nan super baik hati," kata @bennusorumba selaku make up artist.

Di sisi lain, sidang cerai Bella Shofie dan Suryono hingga kini masih berlangsung alot. Diduga pihak Suryono tidak kooperatif mengikuti prosedur sehingga status janda Bella terus menggantung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini