Sukses

Krisdayanti Tak Bisa Ajari Anak Menyanyi

Arianha Amora Lemos, anak sulung Krisdayanti dengan Raul Lemos sudah memperlihatkan bakat dalam bernyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Arianha Amora Lemos, anak sulung Krisdayanti dengan Raul Lemos sudah memperlihatkan bakat dalam bernyanyi. Krisdayanti atau yang kerap disapa KD mengaku, sang anak bisa seperti itu karena keturunan darinya.

"Iya, dia sudah mulai bisa mengikuti maminya. Buah memang tak jauh jatuh dari pohonnya," ucap KD saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2016).

Krisdayanti. [Foto: Rommy Ramadhan/Liputan6.com]

Namun sayang, adik kandung Yuni Shara ini tak bisa melatih vokal sang anak secara langsung. Semua itu bukan karena wanita kelahiran Batu, Malang, Jawa Timur, 41 tahun silam ini tak memiliki waktu luang untuk mengajari sang putri bernyanyi.

Penyanyi Krisdayanti saat bernyanyi dalam Gladiresik HUT 26 SCTV di Istora Senayan, Jakarta, Selasa, (23/8). Krisdayanti akan tampil di HUT 26 SCTV pada Rabu (24/8) di istora senayan secara Live. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Krisdayanti mengaku, ia tak terlalu pandai dalam hal mengajar vokal. Ia berharap Amora yang kini masih berusia lima tahun bisa menjadi diva sepertinya. Untuk itu, Krisdayanti pun menyiapkan vocal coach khusus untuk sang anak.

"Saya enggak bisa melatih vokal. Makanya ada vocal director-nya, coaching-nya, kak Pipit namanya. Bisa berekspresi itu dari gurunya. Mungkin dia biasa lihat saya di panggung," Krisdayanti mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini