Sukses

Putus dengan Nasya Marcella, Verrell Bramasta Berstatus Jomblo

Diakui oleh Verrel jika dirinya memang diajarkan oleh kedua orangtuanya agar mencari pasangan yang seiman.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron muda Verrell Bramasta kini berstatus jomblo. Anak Venna Melinda dan Ivan Fadilah ini baru saja putus dengan kekasihnya Nasya Marcella. Verrel pun buka suara soal penyebab kandasnya hubungan cinta mereka.

Verrell Bramasta dan Nasya Marcella (Instagram)

"Mungkin beberapa orang bisa berjalan, tapi untuk di umur aku yang sekarang mungkin lebih baik yang seagama," ujar Verrell kepada wartawan belum lama ini.

Diakui oleh Verrel jika dirinya memang diajarkan oleh kedua orangtuanya agar mencari pasangan yang seiman. "Sebenarnya lebih ke hal yang pribadi sih, cuman kan dari awal ya aku memang sudah bilang lebih baik cari yang seiman saja," ujarnya.

Meski sudah tak lagi berpacaran, Verrel mengaku jika dirinya masih mencintai Nasya Marcella. Oleh sebab itu dirinya mengaku masih berhubungan baik dengan sang mantan.

Nasya Marcella (Galih W. Satria/bintang.com)

"Sampai sekarang pun aku masih sayang, aku juga masih perhatian, aku sih penginnya masih tetap berhubungan baik, karena jodoh nggak ada yang tahu," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini