Sukses

Payudara Lebih Besar, Artis Korea Ini Akui Lakukan Operasi

Liputan6.com, Jakarta Artis Korea Selatan Jessi Ho mendadak menjadi buah bibir sejak payudaranya terlihat lebih besar. Saat diwawancarai, wanita cantik yang memeriahkan acara Unpretty Rapstar itu tak menampik memang melakukan operasi pembesaran payudara.

Bahkan, Jessi memamerkannya di depan publik. Jessi menyebutkan hasil kerja kerasanya itu memang wajar untuk dibanggakan. Namun Jessi Ho juga sering mendapatkan kritikan pedas hingga di-bully di media sosial karena penampilan barunya itu.

 Rapper asal Korea Selatan, Jessi Ho akui melakukan operasi pembesaran payudara dalam sebuah acara (foto: Nate)

"Aku juga manusia biasa yang kesal saat membaca komentar negatif. Kebanyakan dari mereka membicarakan implan payudaraku yang terlihat jelas," sebut Jessi Ho, diwartakan Nate, Rabu (7/9/2016).

Jessi Ho tak mau menanggapi komentar negatif yang masuk. "Aku sama sekali tak mau memikirkan mereka. Aku bayar operasi ini dengan uang milikku. Jadi, aku tak peduli," ungkap Jessi Ho.

Jessi Ho menambahkan," aku malah bingung mereka jadi repot membicarakan payudaraku. Ini sungguh lucu."

 Jessi Ho (Nate)

Rupanya pengakuan Jessi Ho membuat netizen kagum kepadanya, membahasnya di forum. Tak banyak orang yang mau jujur menjelaskan operasi plastik yang dilakukannya.

"Aku setuju dengan Jessi. Lebih baik seperti dia yang jujur daripada beberapa artis yang menyangkal padahal terlihat jelas perubahannya," tulis seorang netizen.

Netizen lain menyebutkan,"untuk apa operasi jika tak diperlihatkan di depan publik? Lagipula, ini bukan urusan mereka yang terus memberikan komentar kepada Jessi."