Sukses

‎Ciuman dengan Adipati Dolken, Begini Perasaan Aurelie Moeremans

Untuk adegan cium dengan Adipati Dolken, Aurelie Moeremans mengaku sampai harus mengulang beberapa kali.

Liputan6.com, Jakarta Ada adegan menarik di film terbaru Aurelie Moeremans yang berjudul Catatan Dodol Calon Dokter. Artis 23 tahun ini berperan sebagai Vena Paramita, seorang anak pemilik rumah sakit. Ia terjerat cinta dengan koass lainnya Ferdiriva Hamzah yang diperankan Adipati Dolken.

Layaknya film bergenre komedi-romantis, Aurelie Moeremans pun diharuskan melakukan adegan ciuman dengan Adipati Dolken. Untuk mendapatkan akting ciuman terbaiknya, Aurelie Moeremans perlu mengulang beberapa kali adegan tersebut.

Adipati Dolken (Liputan6.com)

"Memang ada beberapa kali shoot, ada beberapa kali take juga. Tapi untungnya enggak retake-retake lagi," kata Aurelie Moeremans saat ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2016).

Karakter Vena yang agresif menjadi tantangan tersendiri bagi artis kelahiran Belgia, 8 Agustus 1993 ini. Pasalnya, hal itu sangat bertolak belakang dengan kehidupan asli kekasih Marcello Tahitoe ini.

"Di situ ceritanya aku lebih agresif begitu. Ceritanya aku yang suka Adipati Dolken, langsung peluk dan cium gitu. Beda banget (dengan asli)," ujar pemilik nama Aurelie Alida Marie Moeremans tersebut.

Aurelie Moeremans

Aurelie Moeremans pun ditanya soal perasaannya saat melakukan adegan romantis itu bersama Adipati Dolken. Dengan lugu, ia pun menjawab, "Dibilang susah, enggak juga. Profesional dan proporsional saja," ia menukas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.