Sukses

‎Dimas Aditya Tak Romantis, Tika Bravani Tetap Bahagia

Dimas Aditya dan Tika Bravani tengah hangat-hangatnya menjadi suami-istri.

Liputan6.com, Jakarta Dimas Aditya dan Tika Bravani tengah hangat-hangatnya menjadi suami-istri. Namun siapa sangka, Tika Bravani justru menyebut Dimas Aditya sebagai sosok yang tidak romantis. Hal itu malah disukai oleh Tika Bravani.

Pemeran Fatmawati di film "Soekarno" itu merasa lebih bahagia menjalani hidup tanpa keromantisan.

"Dia mah enggak romantis. Enak malah, enggak repot dan senang-senang saja," kata Tika Bravani di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2016).‎

Tika Bravani dan Dimas Aditya (Instagram)

Sebagai contoh, ketika ia hendak memberikan kejutan ulang tahun Dimas Aditya hari ini. Semula Tika Bravani merasa yakin bisa memberikan kejutan kepada sang suami.

Tetapi, saat membawakan kue ulang tahun ke kamar, Tika Bravani malah dikejutkan ulah Dimas Aditya yang bersembunyi di belakang pintu kamar.

"Dia mau saya kasih surprise, eh dia surprise-in duluan. Saya ke bawah ambil kue di kulkas, pas balik ke kamar dia enggak ada. Ternyata ngumpet di belakang pintu. Malah dia yang kagetkan saya," ungkap artis 26 tahun ini.

Tika Bravani dan Dimas Aditya (Instagram)

"Saya bilang kok tahu mau dikasih kejutan? Katanya tahu, soalnya sudah jam 12. Gagal romantis kan? Saya bilang saja, ya sudah tidur aja deh," ucap Tika Bravani melanjutkan. ‎

Begitu pun ketika memberikan hadiah ulang tahun kepada Dimas Aditya. Tika Bravani sama sekali tak menunjukkan sikap romantis kepada Dimas Aditya.

"Dia ultah ke-32. Cuma kasih kue saja, terus dia mau hadiah kayak device vaping gitu. Ya sudah, bayar dan kasih ke dia. Enggak yang gimana (spesial) gitu," Tika Bravani mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini