Sukses

Dipacari Stefan, Celine Evangelista Curhat di Lagu

Celine Evangelista mewujudkan obsesi lamanya dengan meluncurkan single perdana.

Liputan6.com, Jakarta Celine Evangelista yang dikenal sebagai pemeran sinetron kini berpindah haluan menjadi seorang penyanyi. Tak main-main, ia pun memutuskan untuk hengkang sementara dari dunia akting yang membesarkan namanya.

Keputusan itu ia lakukan untuk mewujudkan mimpinya selama ini. "Karena aku hobi nyanyi, kalau syuting sudah sering aku lakuin dan aku pengin ngelakuin hal lain," ujar Celine Evangelista saat jumpa pers launching single "Bertahanlah Cinta" di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2016).

Celina Evangelista meluncurkan singel terbaru berjudul Bertahanlah Cinta (Liputan6.com/Herman Zhakaria)

Meski tawaran sinetron berdatangan, Celine Evangelista memastikan tidak akan menerimanya. "Untuk sementara ini aku fokus ke nyanyi, aku tinggalkan syuting sinetron dulu. Enggak, mau nyanyi saja," ungkap Celine Evangelista sambil tersenyum.

Pihak manajemen yang menaungi perempuan kelahiran Italia ini pun memang berencana untuk mengubah citra Celine Evangelista, dari pemain sinetron menjadi penyanyi perempuan.

"Sekarang saya ingin dia sebagai penyanyi, bukan pemain sinetron lagi," ujar Desi, perwakilan manajemen dalam kesempatan yang sama.

Aktris Celina Evangelista meluncurkan singel terbaru berjudul Bertahanlah Cinta (Liputan6.com/Herman Zhakaria)

Dengan kualitas vokal Celine Evangelista yang mumpuni, pihak manajemen optimis sang artis akan sukses di dunia tarik suara. "Dari vokalnya dari dulu sudah bagus, dulu memang hobi nyanyi. Karena talentanya, jadi gampang (asah kemampuannya) sih," tutur Desi.

Celine Evangelista baru saja merilis single perdananya yang bertajuk "Bertahanlah Cinta", Rabu (7/9/2016). Lagu itu diciptakan oleh komposer yang juga menciptakan lagu "Jodoh Pasti Bertemu" milik Afgan, yaitu Bemby Noor. Lagu bernuansa cinta melankolis itu disebut-sebut menggambarkan cerita cinta Celine Evangelista dengan Stefan William.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini