Sukses

Isu Serumah dengan Stefan William, Ini Kata Celine Evangelita

Menurut Celine Evangelista, Stefan William pernah menginap di rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta Celine Evangelista dan Stefan William tampaknya tengah merasakan romansa cinta yang menggelora. Hubungan yang dimulai pada Mei 2016 lalu itu semakin lama semakin hangat.

Namun, di tengah kebahagiaan keduanya, terselip berjuta berita miring seputar keduanya. Dari kabar pernikahan sejenis yang pernah dilakukan Celine, hingga Stefan William yang dituding meninggalkan Natasha Willona dan selingkuh dengan Celine.

Celine Evangelista dan Stefan William

Tak sampai di situ, berbagai akun haters untuk menghujat Celine Evangelista pun bermunculan di media sosial. Keduanya pun sempat dikabarkan telah tinggal serumah alias kumpul kebo.

"Jadi begini ya, itu kan kesalahan Stefan saja pas ngomong. Dia bilang, aku dan Celine nginep, kadang di rumahku, kadang di rumah Celine juga," ujar Celine Evangelista usai jumpa pers launching single "Bertahanlah Cinta" di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2016).

Celine Evangelista (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Menurut Celine Evangelista, perkataan tersebut bertolak belakang dengan pemberitaan yang terlanjur beredar. "Menginap kan berbeda dengan satu rumah. Kalau nginap, bisa sebulan sekali, atau dua minggu sekali, kan," jelas Celine Evangelista.

"Kalau menginap ya memang benar. Tapi rumah Stefan itu ada lima kamar, dan rumahku ada empat kamar. Dan kami enggak cuma berdua saja di rumah," ungkap Celine Evangelista sambil tersenyum. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini