Sukses

Alasan Repvblik Syuting Video Klip di Jepang dan Singapura

Syuting di Jepang, Repvblik mengaku terkendala dengan cuacana yang ekstrem.

Liputan6.com, Jakarta Repvblik telah menelurkan album terbarunya bertajuk Aku Tetap Cinta. Dalam album yang berisi 13 lagu ini, Repvblik memilih single yang sama dengan judul untuk menjadi andalan.

Single tersebut telah dibuatkan video klip originalnya dan dibuat di Jepang. Tak memilih Indonesia sebagai lokasi syuting video klip, ini alasan band yang digawangi oleh Ruri, Hexa, Lafi, Tyar, Randy dan Ei.

Band Repvblik merilis album kedua berjudul Aku Tetap Cinta. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Di sini, kan, sudah sering dan ketemu spotnya di sana (Jepang). Kedua, (lagu Selingkuh) di Singapura. Jadi, hasilnya lebih beda," kata Ruri sang vokalis, saat peluncuran album Aku Tetap Cinta di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (7/9/2016).

Menjalani proses syuting video klip di luar negeri, jelas memberi pengalaman yang berbeda bagi band yang berdiri di Bogor pada 2004 ini. "Syuting pas Januari, itu lagi musim dingin, paling dingin tuh dua sampai enam derajat," sambung Lafi, basis Repvblik.

Band Repvblik merilis album kedua berjudul Aku Tetap Cinta. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Meski syuting di cuaca yang terbilang ekstrem bagi mereka, namun syuting yang mereka yang jalani berjalan lancar tanpa hambatan.

"Tapi syuting berjalan baik, tapi suhu tersebut sangat ekstrem, ya, bagi kami. Kalau di Singapura, kami ingin cari suasana baru, di sana kan orangnya acuh-acuh, tapi berjalan lancar," kata Lafi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.