Sukses

Janda Samuel Rizal Pamer Ciuman dengan Kekasih di Hong Kong

Stevianne Agnecya dan kekasihnya Anggi Pratama liburan romantis ke Hong Kong.

Liputan6.com, Jakarta Mantan istri Samuel Rizal, Stevianne Agnecya, kini sudah menemukan kebahagiaannya bersama sang kekasih, Anggi Pratama. Keduanya baru-baru ini diketahui liburan bersama ke Hong Kong.

 Sumber: Instagram/steviagnecya

Kebahagiaan pun terpancar di wajah sepasang kekasih ini. Selayaknya pasangan yang tengah dimabuk asmara, Stevianne dan Anggi tidak lupa mengabadikan momen-momen mesra berdua.

Bahkan Stevianne Agnecya dan pria yang berprofesi sebagai pilot itu tidak segan berciuman di muka publik. Seperti di depan reruntuhan bangunan St. Paul dan di atas perahu air dalam Venetian Resort.

"Cerita cinta kita," tulis ibu satu anak itu di keterangan foto.

 Stevianne Agnecya dan Anggi Pratama

Tidak sedikit netizen yang iri dengan kemesraan pasangan ini dan berharap keduanya bisa segera melangkah ke jenjang pernikahan.

"Syukaaaa banget smaaa pasangan satu ini bener bener bikin iri @steviagnecya," kata @chachaavelove.

"Sweet banget seh kalian suka banget serasi sekali mudah2n selama nya yah Ka @steviagnecya," ungkap @tegar07051992.

 Sumber: Instagram/steviagnecya

Sementara itu sang mantan suami, Samuel Rizal, belum nampak menggandeng wanita baru. Setelah beberapa waktu lalu ia sempat berpacaran dengan artis seksi Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini