Sukses

6 Artis Cantik Hollywood yang Suka Goyang Bokong

Beberapa artis Hollywood ini memang dikenal suka goyang bokong berada di atas panggung.

Liputan6.com, Jakarta Goyang bokong sudah biasa dilakukan penyanyi Hollywood. Twerking, begitu istilahnya yang dipopulerkan Miley Cyrus di atas panggung MTV Video Music Awards 2013 silam, berduet dengan Robin Thicke.

Saat twerking, Miley Cyrus terlihat vulgar. Tak hanya bergoyang bokong, wajah Miley Cyrus tampak nakal dan menggoda.

Twerking menjadi satu dari kekhasan Miley Cyrus di atas panggung setelah menjulurkan lidahnya. Kala itu, pelantun We Can't Stop tersebut bergaya vulgar, ia menempelkan bokongnya ke daerah Mr.P milik Robin.

Gara-gara Miley Cyrus, twerking pun menjadi fenomena baru. Semua orang berusaha mencoba goyang bokong ala Miley Cyrus. Bahkan, acara televisi pun penuh dengan twerking.

Namun bukan hanya Miley Cyrus saja yang terbiasa melakukan goyang bokong. Penyanyi ternama ini juga telah lama melakukannya, baik di panggung maupun videoklip. Siapa saja mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Shakira

Shakira justru telah lama melakukan goyang bokong di videoklip, atau saat tampil di panggung. Shakira memang dikenal sebagai penyanyi yang juga mahir melakkan belly dance.

Lihat saja di video "Whenever, Wherevere" atau "Hips Don't Lie" yang menunjukkan Shakira terlihat lentur saat menggoyangkan bokongnya. Lantas, twerking yang dilakukan Miley Cyrus adalah hal yang mudah bagi Shakira.

Saat Shakira melakukan goyang bokong, terlihat biasa saja, tak tampak vulgar. Shakira pun juga menjadi salah satu penyanyi yang menjadikan twerking sebagai ciri khasnya.

3 dari 7 halaman

Jennifer Lopez

Jennifer Lopez, penyanyi latin yang juga biasa melakukan twerking. Bahkan, di usianya yang hampir 50 tahun, goyangan Jennifer Lopez masih saja tetap menggoda.

Jennifer Lopez yang memang berdarah latin tampaknya sudah biasa melakukan twerking, saat beraksi atau videoklipnya. Lagu yang dibawakan Jennifer Lawrence pun juga bernuansa dance, membuat twerking tampaknya sangat mudah dilakukan.

Namun Jennifer Lopez tak memberikan nama untuk goyangannya, hanya terbawa mengikuti irama lagu. Salah satunya, saat Jennifer Lopez menyanyikan "Dance Again".

4 dari 7 halaman

Beyonce

Tak hanya Miley Cyrus saja yang keranjingan twerking, Beyonce juga melakukannya dengan sangat baik. Jadi, twerking yang dilakukan Miley Cyrus itu dianggap sangat mudah oleh Beyonce.

Alasannya, istri Jaz Z itu bisa menari dengan seksi dan memesona tanpa terlihat vulgar. Salah satu lagunya, "Baby Boy", Beyonce tampak asyik menggoyangkan bokongnya.

Beyonce pun tampak sangat lentur saat menggoyangkan bokong dan perutnya. Sang diva ini justru terlihat seperti menari India dengan permainan mata dan tangannya.

5 dari 7 halaman

Iggy Azalea

Iggy Azalea, dikenal sebagai rapper yang juga jago twerking. Berbeda dengan penyanyi lainnya, Iggy Azalea melakukan twerking dimana dan kapan pun dalam berbagai kesempatan.

Iggy Azalea dikenal dengan goyangan bokongnya yang agresif. Di atas panggung, Iggy Azalea melakukan twerking dengan lebih cepat dibandingkan Miley Cyrus.

Dalam sebuah wawancara, Iggy Azalea dengan percaya diri menyebutkan, ia bisa menandingi twerking yang dilakukan Miley Cyrus. Bagi Iggy Azalea, goyang bokong mantan bintang Disney itu masih lemah.

6 dari 7 halaman

Rihanna

Rihanna menunjukkan dirinya sebagai penyanyi yang bisa twerking lebih baik dibandingkan dengan Miley Cyrus. Dalam videoklip "Work", Rihanna memamerkan aksinya menggoyangkan bokong dengan berbagai gaya.

Bahkan, jika meminjam istilah tarian penyanyi dangdut Tanah Air--Inul Daratista-- Rihanna bisa twerking sambil goyang `ngebor` dengan sangat memesona. Rihanna terlihat menggoda dengan tarian yang dilakukannya.

Rihanna melakukannya tak hanya di video saja, tapi juga tertangkap kamera saat tampil dengan gaun di acara penghargaan ternama dunia. Rihanna dengan bangga melakukannya.

7 dari 7 halaman

Nicki Minaj

Nicki Minaj menjadi saingan berat bagi Miley Cyrus. Bahkan, Nicki Minaj bisa mengalahkan Miley Cyrus dalam hal twerking. Dianugerahi bokong besar, Nicki Minaj dengan bangga dan percaya diri menyebutkan bisa melakukan twerking dengan baik.

Dalam video atau aksinya di panggung, Nicki Minaj bahkan disebut sebagai penyanyi yang jauh lebih baik dalam mengontrol bokong. Goyangan yang dilakukan Nicki Minaj--dalam acara Clever News--jadi tampak berbeda dibandingkan artis lainnya.

Nicki Minaj menyebutkan, rahasia bokong besar adalah sering melakukan twerking di rumah. Hal itu dilakukannya sejak dulu, disebutnya sebagai ekstrem twerking.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.