Sukses

Saat Tantri Kotak Lupa Menyanyi Usai Melahirkan

Liputan6.com, Jakarta Hampir tujuh bulan lamanya, vokalis Kotak, Tantri Syalindri Ichlasari vakum dari dunia tarik suara. Kini, setelah melahirkan, Tantri pun aktif kembali. Namun, ada yang berbeda ketika Tantri kembali terjun ke dunia tarik suara.

Tantri Kotak [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Tujuh bulan sebagai vokalis rasanya seperti turun mesin. Aku pun merasakannya pas nyoba nyanyi, nada tinggiku enggak sampai. Padahal itu lagu Kotak sendiri. Kalau enggak dilatih lagi bisa kelar karena jadwal sudah ada kalau nggak latihan aku bisa kena radang. Makanya, aku panas-panasin dulu ini," ujar Tantri usai jumpa pers konser Authenticity 2016 di Pavillion 28, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/9/2016).

Tak hanya kurang bisa mencapai nada-nada tinggi, Tantri juga menceritakan jika dirinya sempat lupa lirik ketika bernyanyi di atas panggung.

"Pas nyanyi 'Tendangan dari Langit', yang ada di pikiran ku itu aku ambassador untuk produk jamu, lagu ini dipakai untuk iklan ini, terus yang ada di ingatan aku itu adalah lirik yang iklan itu. Akhirnya aku kasih ke penonton aja mic nya," ujarnya lantas tertawa.

Sebagai seorang penyanyi, Tantri pun mengaku sedih karena dirinya kurang maksimal. Untung saja dirinya masih sempat berlatih olah vokal dengan gurunya.

"Sempat nangis pas di awal-awal sebelum latihan vokal. Sama Teh Uci dibilangnya cuma sebentar aja asal bisa mengolahnya. Begitu aku mencoba suara tinggi, rasanya seperti suara Raisa," ujarnya lantas tertawa.

 

Video Populer

Foto Populer