Sukses

Lady Gaga Gaet Mark Ronson dan Vokalis Tame Impala di Single Baru

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi sensasional Lady Gaga baru saja mengumumkan akan merilis single baru bertajuk "Perfect Illusion." Lewat akun Twitternya, Gaga mengunggah sebuah foto artwork dari lagu barunya tersebut, memperlihatkan Gaga sedang melompat dan memegang mikrofon di sebuah tempat yang terlihat seperti gurun.

Rencananya penyanyi berusia 30 tahun tersebut akan merilis "Perfect Illusion" pada tanggal 9 September waktu Amerika Serikat. Gaga juga sempat membocorkan kutipan lirik dalam tweet-nya.

Dikutip dari NME, dalam penggarapan single anyar itu, pelantun "Bad Romance" tersebut juga mengajak musikus/produser top Mark Ronson, vokalis unit psychedelic Tame Impala, Kevin Parker dan produser yang pernah bekerja sama dengan Justin Bieber, BloodPop.

Kabarnya selain nama-nama tersebut, musisi lain yang akan terlibat di dalam album baru Gaga adalah nama-nama legendaris seperti Paul McCartney, Nile Rodgers dan Elton John. Produser RedOne yang menggarap hits Gaga seperti "Bad Romance" dan "Poker Face" juga kabarnya akan kembali ikut mengerjakan album keenam tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada info lengkap lagi tentang album baru tersebut.

Perempuan bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta itu terakhir merilis album pada tahun 2013 dengan Artpop, kemudian di tahun 2014 ia merilis album jazz Cheek to Cheek berduet dengan penyanyi legendaris, Tonny Bennett.

Beberapa waktu lalu, Gaga bekerja sama dengan Elton John merilis sebuah produk pakaian dan aksesoris untuk department store Macy's. Hasil dari penjualannya akan disumbangkan ke yayasan milik Lady Gaga, Born This Way Foundation, dan yayasan AIDS milik Elton John. 

Video Populer

Foto Populer