Sukses

Tantri Kembali ke Kotak di Konser Authenticity 2016

Liputan6.com, Jakarta Setelah sempat cuti hamil, vokalis Kotak, Tantri Syalindri Ichlasari akhirnya kembali terjun ke dunia tarik suara. Tantri kembali memegang mic dan bernyanyi bersama Kotak.

Tantri Kotak dan suami Arda (Instagram/@tantrisyalindri)

Panggung pertama kembalinya Tantri bersama Kotak dimulai dari Konser Authenticity 2016 yang akan dimulai dari GOR Sabuga, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (10/9/2016).

Dari Bandung, Tantri dan Kotak akan melanjutkan ke Kendari, Sulawesi Tenggara, Palu di Sulawesi Tengah, Makassar, Sulawesi Selatan, hingga Samarinda, Kalimantan Timur, dan Mataram (NTB).

Saat Tantri vakum, mantan vokalis Cokelat, Kikan Namara menjadi penggantinya. Saat Tantri kembali ke formasi Kotak bersama Cella dan Chua, peran Kikan sebagai vokalis Band Kikan X Kotak sudah berakhir. Kikan X Kotak pun tidak ada lagi. Pesta perpisahan Kikan bersama Kotak dilakukan saat ajang Soundrenaline 2016 digelar di Garuda Wisnu Kencana, Bali, Sabtu-Minggu (3-4/9).

"Kalau sama mbak Kikan, project Kikan X Kotak sudah selesai waktu di Bali kemarin. Sudah selesai project ini, jadi back to Kotak," ujar Kikan usai jumpa pers konser Authenticity 2016 di Pavillion 28, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/9/2016).

Tantri Kotak. (Deki Prayoga/bintang.com)

Di Soundrenaline kemarin, Tantri sempat tampil sebagai ajang pemanasannya, salah satunya ketika bernyanyi bersama band pop punk asal Montreal, Kanada, Simple Plan.

Video Populer

Foto Populer