Sukses

Celine Evangelista Akui Hubungannya dengan Ibu Tak Baik

Liputan6.com, Jakarta Vincentia Nurul, ibu kandung Celine Evangelista, dikenal sebagai pihak yang tak ragu membenarkan berita miring seputar sang anak. Salah satu berita kontroversial yang ia amini adalah tentang pernikahan sejenis yang dilakukan Celine dan Bacil.

Celine Evangelista membawakan singel terbarunya 'Bertahanlah Cinta', Kemang, Jakarta, Rabu (7/9). Celine mengaku lagu tersebut merupakan curahan hatinya yang dituangkan lewat lagu. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Berkali-kali merasa dijatuhkan oleh ibu sendiri, Celine Evangelista sempat geram. Namun, kini dirinya berusaha memaklumi perilaku Vincentia Nurul.

"Hubungan saya dan ibu saya enggak baik sejak lama," ujar Celine Evangelista usai jumpa pers launching single "Bertahanlah Cinta" di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2016).

Perilaku sang ibu yang dianggap aneh tersebut rupanya tidak hanya berlaku pada Celine, tetapi juga pada anggota keluarga yang lain. Celine Evangelista pun tak ragu membeberkan rasa herannya pada perilaku ibunda.

"Enggak tahu alasannya. Ibu saya ke keluarganya juga gitu. Jadi bukan saya saja," tutur kekasih Stefan William sambil menunjukkan ekspresi bingung.

Entah membela diri atau mengatakan hal yang sebenarnya, Celine Evangelista seakan benar-benar merasa bertolak belakang dengan sang ibu. "Saya tidak berkomunikasi dengan ibu saya. Bahkan, masalah yang kemarin itu saya tidak komunikasi dengan ibu saya," ungkap Celine cuek. (Rin)

Video Populer

Foto Populer